Obat Herbal Kista

Pengobatan Kista Dengan Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G

 

Obat Herbal Kista -Kista bisa tumbuh dimana saja, selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Ada pula kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Apa anda sudah tahu apa itu kista ?

Obat Herbal KistaKista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala Kista

Bagi anda yang awam tentang kista, sangat penting mengetahui beberapa hal yang menjadi gejala penyakit ini, supaya dapat ,elakukan pengobatan sejak dini. Berikut beberapa gejala yang umum di rasakan oleh penderita penyakit kista, dianataranya :
  • Kram perut bagian bawah atau nyeri di pinggul yang muncul dan hilang, lalu menusuk.
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Sering kali perut bawah terasa penuh atau seperti tertekan
  • Nyeri haid yang sangat luar biasa sampai terasa di bagian penggang belakang.
  • Nyeri panggul setelah melakukan olahraga intensif dan senggama
  • Sakit atau tekanan yang timbul saat berkemih atau buang air besar.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa nyeri atau munculnya flek darah vagina.
Apa anda mengalami gejla yang sama dengan yang kami tulis diatas ? Jangan khawatir, kami punya solusi yang tepat untuk mengobati kista yang anda derita saat ini.

Obat Herbal Kista Yang Alami Tanpa Harus Operasi


Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G produk andalan kami sebagai obat herbal kista yang paling aman tanpa harus melakukan operasi dan aman di konsumsi untuk wanita hamil dan menyusui.

Obat Herbal Kista
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang sangat tepat untuk mengobati kista dengan secara alamai tanpa efek samping. Karena obat herbal kista Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra teripang menyehatkan (Sea Cucumber) dimana teripang ini mengandung banyak khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit bahkan obat herbal kista Jelly Gamat Gold-G juga mampu mencegah datangnya berbagai jenis penyakit.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.

Jelly gamat gold g ini sangat baik di jadikan sebagai obat herbal kista, dan itusudah terbukti oleh beberapa pasien kami yang sembuh dari kista setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g. Berikut salah satu kesaksian dari konsumen kami yang terbantu kesembuhan nya dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g : 

Nama             : Ernawati, S.Pd
Usia               : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang sembuh dari kista dengan obat herbal kista jelly gamat gold g tanpa harus melakukan operasi. Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan kista dengan jelly gamat gold g ini, anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pemesanan ke 0823 2030 3885 atau anda boleh langsung kirim sms pemesanan sesuai format berikut :

Format Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : BLG

Ketik Kode Pemesanan ( BLG ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp

Contoh Pemesanan 2 Botol : 

BLG # 2 Botol # Jumiati # Dusun Kajaan RT.01 / RW.03 Desa Purworejo Kecamatan Ringinarum, Kendal 51356 # 082312694xxx 

Kirim Ke 0823 2030 3885 

Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Cara Konsumsi Untuk Penderita Kista

  • Untuk terapi pengobatan penyakit kista, minumlah 2 sendok makan 3x sehari.
  • Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan jelly gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis.
  • Jika anda sedang konsumsi resep dokter, minumlah jelly gamat gold g minimal 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi resep dokter, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
  • Jelly gamat gold g ini aman untuk ibu hamil atau ibu menyusui
Terimkasih telah berkunjung ke situs kami, semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat dan meringankan beban anda. Terimkasih

Post  By : Obat Herbal Kista

0 komentar:

Posting Komentar