Obat Herbal Lupus

Pengobatan Lupus Secara Alami

 

Obat Herbal Lupus - Lupus Berasal dari bahasa Latin yang artimya “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi serta bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang berada dalam tubuh.

Apa itu penyakit lupus ? 

Bagi anda yang belum tahu apa itu penyakit lupus, mari simak sekilas penjelasan tentang penyakit lupus dan obat herbal lupus yang kami rekomendasikan untuk mengobatinya.

Obat Herbal Lupus
Lupus atau Erythematosus adalah penyakit kronis yang terjadi karena produksi antibodi atau zat kekebalan tubuh yang terlalu berlebih. Penyakit Lupus terhitung penyakit autoimun, dimana antibodi yang sesungguhnya untuk melenyapkan kuman atau sel kanker yang ada di tubuh malah berbalik menyerang sel tubuh sendiri, sehingga mengakibatkan kerusakan organ tubuh. Organ tubuh yang kerap dirusak yaitu : ginjal, sendi, kulit, jantung, paru, otak, serta sistem pembuluh darah.

Adapun beberapa tanda penderita penyakit ini, dianataranya yaitu :

  • Apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. 
  • Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. 
  • Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. 
  • Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.
Penyakit ini masuk pada kategori penyakit yang mematikan atau tingkat kaparahan yang tinggi, bahkan ada yang menyebut bahwa penyakit ini setara dengan kanker, karena banyak penderita lupus yang meninggal dunia. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit lupus, jangan tunggu lama, segera lakukan pengobatan dengan tepat. Untuk membantu anda, kami rekomendasikan obat herbal lupus “jelly gamat gold-g”, yang alami, aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold G Rekomendasi Terbaik Untuk Mengobati Lupus

 

Obat Herbal Lupus
Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal terbaik saat ini, dengan kemasan yang elegan. Jelly gamat ini berbentuk cairan kenjal (jeli) yang di kemas dalam botol ( 320ml ). Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian kandungn di dalamnya. Jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. pada teripang spesies ini di temukan25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain dapat mengobati sinusitis, Jelly Gamat Gold G juga ampuh mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh secara alami.

Jelly gamat gold g ini memiliki kandungan yang multi kompleks, salah satu nya adalah Cell Growth Factor yang menjadi alasan pula di jadikan nya sebagai obat herbal lupus. 

Obat Herbal Lupus
Sebuah penelitian dilakukan pada teripang / gamat, menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Itulah sekilas penjelasan tentang jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal lupus yang aman dari efek samping.

Testimoni

 

Berikut adalah salah satu kesaksian dari pasien kami, yang terbantu kesembuhan nya dari penyakit lupus setelah mengkonsumsi obat herbal lupus jelly gamat gold g. Berikut pengakuannya :

Nama        : Dewi Anggraeni
Usia          : 37 tahun
Alamat    : Tangerang
Keluhan  : Lupus

Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Lupus “Jelly Gamat Gold G”

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah mengonsumsi Obat Herbal Lupus “Jelly Gamat Gold G”

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan dengan mengonsumsi “Jelly Gamat Gold G”.  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat, rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya.

Tunggu apalagi ? Jelly gamat gold g ini sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati penyakit lupus tanpamenimbulkan efek samping.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pengobatan penyakit lupus dengan obat herbal lupus jelly gamat gold g ini, silahkan pesanproduk herbal kami di 0823 2030 3885 atau anda boleh langsung kirim SMS Pemesanan sesuai format berikut :
 

Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : BLG

Ketik Kode Pemesanan ( BLG ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp

Contoh Pemesanan 2 Botol :

BLG # 2 Botol # Jumiati # Dusun Kajaan Rt.01/RW.03 Desa.Purworejo Kec.Ringinarum, Kendal 51356 # 085310637xxx 

Kirim Ke 0823 2030 3885


Harga Jelly Gamat Gold G



Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Cara Konsumsi Untuk Penderita Lupus

  • Untuk terapi pengobatan penyakit lupus, minumlah 2 sendok makan 3x sehari.
  • Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan jelly gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis.
  • Jika anda sedang konsumsi resep dokter, minumlah jelly gamat gold g minimal 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi resep dokter, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
  • Jelly gamat gold g ini aman untuk anak-anak dan ibu hamil atau ibu menyusui
Terimkasih telah berkunjung di situs kami, semoga informasi yang kami sajikan ini dapat membantu meringankan bebas anda. 

0 komentar:

Posting Komentar